Senin, 02 Juni 2014

Piala Dunia 2014: Profil – Jepang Shinji Kagawa

Beberapa bulan yang lalu, saya menerima tawaran pekerjaan untuk bekerja di club J-League Vegalta Sendai. Itu akan berarti melambaikan selamat tinggal Maaf semangat memabukkan Kansai, Jepang Barat rumah manzai komedi, rumah bagi dunia terbesar makanan kota (Osaka) menurut Michael Booth di Guardian, dan satu-satunya rumah yang saya kenal di negara ini untuk lebih dari satu dekade. Penggalian baru saya calon akan lebih dari 500 mil jauhnya di Tohoku (secara harfiah ' Timur Laut') wilayah terpencil, mana saya tahu benar-benar tidak ada, dimana suhu adalah lima derajat lebih dingin tapi kelembaban entah bagaimana 10% lebih tinggi, dan di mana-sebagai tragis menyaksikan 11 Maret 2011-aktivitas tektonik terutama intens bahkan oleh standar negara dibentuk di persimpangan dari empat piring yang berbeda.

Sejujurnya, saya tidak dapat menyangkal perasaan lega tertentu ketika perubahan keadaan mengambil keputusan untuk mencabut keluar dari tangan saya. Tapi ini sangat keputusan diambil oleh Shinji Kagawa, sepenuhnya atas kemauannya sendiri, pada usia 12.

Lahir di Kobe pada tahun 1989, empat tahun sebelum peluncuran resmi J-League, Kagawa adalah bagian dari generasi pertama laki-laki Jepang untuk siapa itu relatif umum tumbuh bermimpi menjadi seorang pemain sepak bola profesional. Namun, tidak ada yang kekanak-kanakan tentang tingkat ambisi. Sebagai kurus 10 tahun, ia diberi kesempatan untuk menghabiskan liburan musim panas sekolah dasar pelatihan di Sendai dengan Miyagi FC Barcelona, Klub Pemuda sepak bola tidak secara resmi berafiliasi ke Milan di Catalonia tapi terkenal untuk mendorong seni dribbling. Ada, sebagai Direktur Noboru Kusaka menceritakan kepada kritik sepak bola majalah tahun lalu, Kagawa dijabarkan persis bagaimana ia berencana untuk mencapai puncak

Tidak ada komentar:

Posting Komentar