Senin, 25 Agustus 2014

De Guzman: Aku tidak bisa mengubah Napoli dan Benitez

Belanda internasional mengatakan ia dihormati untuk menjadi bagian dari SanPaolo set-up dan telah menetapkan pandangannya pada berjuang melewatiAthletic Bilbao di playoff Liga Champions

Jonathan de Guzman mengungkapkan bahwa kesempatan untuk bermainuntuk Rafael Benitez adalah faktor utama dalam keputusannya untukmendaftar Napoli.

Gelandang Belanda, yang telah menghabiskan dua musim terakhir padapinjaman di Swansea City, tiba di Naples dari Villarreal minggu lalu.

Dan kelahiran Kanada De Guzman mengatakan tawaran dari Napoli pasti sulituntuk menolak.

"Benitez adalah pelatih yang hebat dalam permainan, dia telah melatih klub-klub besar dan tentu saja Napoli adalah tidak terkecuali," katanya dipenyingkapan nya. "Tentu saja kehadiran-Nya di sini telah mempengaruhikeputusan saya untuk memilih Napoli, sementara dia juga tahu cara bermainbaik.

"Dengan dia saya dapat belajar banyak.

"Saya pikir bahwa ini adalah keputusan yang tepat. Saya bisa belajar begitubanyak di sini. Napoli adalah tempat yang tepat, dan bagi saya ini adalah suatukehormatan.

"Napoli adalah klub besar dengan sejarah besar, di sini saya memilikikesempatan untuk bermain di Liga Champions dan saya berharap untukmelakukan itu.

"Sepak bola Italia mempesona saya, Napoli telah di atas dalam beberapa tahunterakhir. Saya telah bermain di Spanyol, Belanda dan Inggris, aku inginpengalaman baru."

De Guzman bersemangat untuk membantu melawan Napoli Scudetto musimini tetapi mengatakan kualifikasi penyisihan grup Liga Champions adalah klubsegera prioritas.

"Kami target? Kami bertujuan untuk melakukannya dengan baik di semuakompetisi, sementara ambisi untuk bermain di Liga Champions.

"Napoli dapat menyelesaikan atas tabel, saya ingin memberikan kontribusi saya.Saya berharap untuk menjadi bagian dari tim ini untuk waktu yang lama.

"Beruntun dan persaingan dengan Juventus? Liga ini penting, sementara karenasaya telah tiba saya telah mendengar banyak tentang persaingan denganberkekuatan sepuluh.

"Sekarang, meskipun, kami berpikir untuk kemajuan lebih lanjut dalam LigaChampions."

Napoli mengunjungi Athletic Bilbao di leg kedua play-off Liga Championsmereka pada hari Rabu setelah gambar 1-1 di Stadio San Paolo.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar