Jumat, 29 Agustus 2014

Prediksi Monaco vs Lille



Fulham penjaga Maarten Stekelenburg telah bergabung Monaco pinjamanmusim panjang.
Liga Prancis pakaian dikonfirmasi kesepakatan pada website mereka pada hari Sabtu.
Stekelenburg, 31, bergabung Fulham untuk £4m dari AS Roma pada Juni 2013,tetapi gagal untuk memenuhi harapan, terjawab di pilihan untuk NederlandPiala Dunia skuad dan mengatakan bos geser Felix Magath dia inginmeninggalkan.
"Saya senang menjadi bagian dari proyek Club. Aku sepenuhnya akan memberidiriku untuk warna baru saya,"katanya.
Lain pemain berpengalaman untuk meninggalkan Fulham, yang kehilanganmereka pembukaan pertandingan Kejuaraan 2-1 di Ipswich pada hari Sabtu.
Dimitar Berbatov membuat gerakan sama pada bulan Januari.
Stekeleburg percaya dia adalah jenis 'penyapu-penjaga' itulah sedang populerdalam permainan.
"Saya penjaga gawang"teknis"," katanya. "Saya suka bermain jauh dari tujuansaya dan membantu tim."
Stekelenburg akan memberikan persaingan bagi Kroasia Danijel Subasic.
"Kami sangat senang untuk memiliki lain kiper dengan pengalamaninternasional," kata Wakil Presiden Monaco Vadim ditinggalkan.
Sumber:
image image image

Tidak ada komentar:

Posting Komentar