Minggu, 31 Agustus 2014

Prediksi Tottenham Hotspur vs Liverpool

Prediksi Tottenham Hotspur vs Liverpool 
Liverpool telah mengumumkan penjualan pembela Daniel Agger ke klubDenmark Brondby dengan biaya yang tidak diungkapkan.

Denmark 29 tahun internasional bergabung dengan klub Anfield dari Brondbypada tahun 2006 dan melanjutkan untuk membuat lebih dari 200 penampilanuntuk klub tetapi telah jatuh mematuk di bawah Brendan Rodgers.

"Liverpool telah merupakan bagian besar dari hidup saya dan keluarga sayahidup untuk begitu lama, yang meninggalkan sangat sulit," kata Agger."Kesempatan muncul bagi saya untuk pulang ke Brondby dan pada tahap karirsaya rasanya seperti keputusan yang tepat bagi saya.

"Aku tidak akan meninggalkan di sini untuk pergi ke tempat lain dan itu telahdibuktikan oleh tindakan saya di musim terakhir - saya telah ditolak banyakmenawarkan untuk pindah ke klub Liga Primer Inggris dan Eropa lainnya.

"Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada pendukung Liverpool untukdukungan luar biasa yang mereka berikan padaku dalam waktu saya di sini dankehangatan dan kemurahan hati Roh ditampilkan kepada keluarga saya.

"Ini telah menjadi rumah kami dan di suatu tempat kita telah sangat bahagia danmenetap. Namun, baru-baru ini saya sudah mulai merasakan efek dari bermainsecara teratur dalam Liga yang menuntut fisik seperti Liga, dan saya tidak inginuntuk tinggal jika saya tidak berpikir bahwa saya mampu untuk memenuhitantangan minggu seminggu."
Sumber:
image image image

Tidak ada komentar:

Posting Komentar