Selasa, 23 September 2014

Prediksi Arsenal vs Southampton (Capital One Cup)

Prediksi Arsenal vs Southampton (Capital One Cup) 

Arsenal Mesut Özil menerima dia akan selalu menjadi sasaran yang mudahuntuk para kritikus dan berkata dia tidak ada untuk membuktikan kepadasiapa pun.

Pemenang Piala Dunia Jerman menjawab ragu tumbuh dengan tampilan yangahli dalam 3-0 pembongkaran Aston Villa pada hari Sabtu. Ia menyapu di golpembuka dan menciptakan yang kedua untuk Danny Welbeck di Villa Parkketika dikerahkan dalam peran yang lebih sentral oleh pengelola gudang,Arsène Wenger.

25-tahun-tua telah terus-menerus menemukan dirinya sendiri di bawahpengawasan sejak menjadi gudang £42m rekor penandatanganan dari RealMadrid pada batas waktu hari di Mei 2013.

Namun, Özil mengatakan dia tidak akan membiarkan orang lain pendapatmenghalangi kemajuan terus. "Aku tidak bermain untuk membuktikan apa-apa kepada siapa pun, saya bermain untuk gudang," Özil kepada kantor beritaJerman DPA. "Aku punya perasaan bahwa aku dikritik lagi, yang terjadi padakudi Bundesliga dan juga di Real Madrid.

"Kami baru saja mulai musim [di gudang senjata], kita memiliki pemain barudalam posisi kunci. Permainan kolektif, yang adalah sesuatu yang sayamemiliki banyak hubungannya dengan, tidak bisa kemudian hanya bekerjabaik dari satu hari ke depan."

Ozil menambahkan: "[hanya] 10 minggu lalu saya Terpilih untuk tim musim diInggris [via jajak pendapat internet situs web Liga].

"Aku adalah juara dunia kemudian. Ini adalah liburan musim panas dan setelahbeberapa permainan [musim baru] semuanya disebut dipertanyakan lagi. Halini aneh, tapi aku tahu apa yang dapat tawarkan."

Özil cenderung menjadi salah satu dari beberapa pemain tim utama berhentioleh Wenger untuk Piala Capital One dasi di rumah ke Southampton padaSelasa malam tapi lagi harus orang kunci untuk Sabtu di north London derbymelawan Tottenham di Emirates.
Sumber:
image image image

Tidak ada komentar:

Posting Komentar