Rabu, 10 September 2014

Theo Walcott punggung Danny Welbeck menjadi pemain yang lebih baik di gudang daripada Manchester United

heo Walcott telah meramalkan bahwa Danny Welbeck akan berkembangmenjadi pemain yang lebih baik di Arsenal daripada dia Manchester Uniteddan telah mengatakan nya Inggris tim-mate untuk menjadi "lebih egois" ketikaia berusaha untuk menjadikan dirinya sebagai penyerang tengah.
Welbeck yang dilaporkan untuk pelatihan hari ini untuk pertama kalinya diArsenal dan Walcott sudah membebaskan pengesahan dering segera.
"Dia akan lebih baik bagi kita daripada dirinya pada laki-laki Amerika," jelas,kata Walcott. "Ia akan mendapatkan lebih banyak kesempatan dan dia punyatitik untuk membuktikan. Aku tahu dia bekerja keras dan dia masih sangatmuda, dan saya pikir bos akan menikmati bekerja dengannya. Para penggemarpasti akan - ia sangat menarik dan ia sangat kuat.
"Satu hal yang saya akan memberitahu dia lakukan adalah menjadi sedikitlebih egois karena dia egois, yang bukan hal yang buruk tapi saya pikir dia akan mendapatkan lebih banyak gol jika dia lebih egois. Saya yakin dia akanmelakukan baik untuk kita."
Walcott berharap untuk kembali dari cedera ligamen lutut selama bulanberikutnya dan yakin dia juga akan membentuk kemitraan produktif denganWelbeck. "Saya telah bekerja dengan Danny untuk Inggris dan kamimenghubungkan dengan baik," kata Walcott. "Dia adalah seorang pria yangbaik dan seorang pekerja yang sangat sulit. Dari yang pitch dia sangat santaidan suka untuk terlibat dalam apa-apa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar