Rabu, 01 Oktober 2014

Prediksi Anderlecht vs Borussia Dortmund

Prediksi Anderlecht vs Borussia Dortmund 

Borussia Dortmund Kapten Mats Hummels telah menyatakan ia tidak pernah tertarik dengan pindah ke Manchester United musim panas ini.

Pemenang Piala Dunia, 25, telah dikaitkan dengan pindah ke Old Trafford tetapi mengatakan bahwa jika dia pernah meninggalkan hanya tidak akan karena paket membayar lebih besar yang ditawarkan.

Dortmund manajer Jurgen Klopp bernama Hummels, yang telah berkembang menjadi salah satu di dunia premier cente-punggung, Kapten tahun ini, setelah ia membintangi Joachim Low Jerman di Brasil musim panas ini.

Hummels juga telah dikaitkan dengan Real Madrid dan Barcelona di masa lalu.

"Senang mendengar bahwa klub-klub besar seperti itu tertarik pada Anda," katanya kepada Bundesliga Magazin internasional.

"Saya menganggap itu sebagai pujian. Tapi itu tidak mempengaruhi saya dengan cara apapun, sebaliknya. Kami memperoleh cukup di sini di Dortmund.

"Akan selalu ada seseorang yang dapat membayar lebih dari BVB. Tapi Dortmund telah membuat banyak kemajuan selama waktu saya di sini. Dalam setiap kasus: saya percaya bahwa itu sudah cukup bagi saya.

"Jika suatu hari aku mulai berpikir tentang bermain di luar negeri, uang tidak akan menjadi alasan. Tapi aku bahkan tidak berpikir tentang hal itu pada saat ini. Kami masih memiliki begitu jauh untuk pergi di sini."

Hummels memulai karirnya di Bayern Munich sebelum menghabiskan musim pinjaman Dortmund; Dia kemudian pindah secara permanen pada tahun 2009. Dalam wawancara Hummels membuatnya jelas bahwa ia akan senang untuk menghabiskan sisa karir klubnya di klub mana ia telah memenangkan dua Bundesliga judul, memberikan Paolo Maldini dan Steven Gerrard sebagai contoh dari laki-laki satu-club.
Sumber:
image image image  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar