Senin, 15 Desember 2014

Prediksi Derby County vs Chelsea

Prediksi Derby County vs Chelsea 

Manajer Chelsea Jose Mourinho tidak percaya Gary Cahill menyelam untuk mencoba dan memenangkan penalti selama sisi-nya kemenangan 2-0 melawan Hull pada hari Sabtu.

Sudah pada kartu kuning, Cahill pergi ke tanah di daerah penalti Hull tak lama setelah waktu setengah tetapi, setelah sudah memperingatkan Willian untuk simulasi di awal pertandingan, wasit Chris Foy memilih untuk tidak menunjukkan pembela kuning kedua.

"Aku tidak melihatnya di TV karena saya jauh tetapi saya tidak percaya Cahill Menyelam," kata Awards. "Jika Anda mengatakan aku salah, dan dia Menyelam, kemudian sesuatu terjadi. Mereka diblokir dijalankan, ada sentuhan atau dia kehilangan keseimbangan, tapi orang itu besar, jujur, saya tidak percaya ia menyelam dalam kotak oposisi.

"Dengan Willian, mengapa akan ia menyelam di jalur lini tengah? Jika ia ingin menyelam ia akan menyelam di kotak. Tahun lalu dia punya kartu merah dari Mr Foy dan setelah kita menyadari itu tidak bahkan menyentuh pada [Fabian] Delph, jadi saya tidak berpikir itu adalah kesepakatan besar."

Meskipun kontroversi, tujuan dari Eden Hazard dan Diego Costa memastikan Chelsea kembali ke menang cara setelah kekalahan minggu ke Newcastle.
Sumber:
image image image  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar