Minggu, 07 Desember 2014

Prediksi Southampton vs Manchester United

Prediksi Southampton vs Manchester United 

Meskipun Chelsea hari pelepasan dari mereka mencekik di atas tabel Liga, tampak seolah-olah judul akan keluar dari jangkauan untuk Manchester United Musim ini. Tapi ketika Louis van Gaal terlihat untuk semen setan merah tempat di tempat di Liga Champions, jendela Januari bisa jadi waktu yang sangat penting untuk pakaian Old Trafford.

Bos Amerika telah menolak setiap gagasan bahwa timnya bisa diatur untuk memanjakan diri dalam berbelanja secara Royal sebanding dengan pengeluaran besar musim panas mereka, meskipun, per Goal.com:

Saya rasa ini menjijikkan, selalu menulis tentang angka. Saya tidak berpikir bahwa Ed Woodward mengatakan apa-apa tentang hal itu, saya tidak berpikir saya punya.

Saya pikir itu tidak sopan untuk pemain saya. Aku tidak berbicara tentang hal itu. Saya percaya pada para pemain. Itulah jawaban saya.

Meskipun demikian, pemutar Van Gaal dilaporkan terutama tertarik untuk mendapatkan pada board di jendela midseason adalah Kevin Strootman — yang, menurut Simon Mullock The Mirror, bisa tersedia untuk potongan premi di bulan Januari (harus Roma akan mengetuk keluar dari Liga Champions).
Sumber:
image image image  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar