Jumat, 11 September 2015

Pique: Saya Selalu ingin Real madrid kalah

bebeparapa pekan ini ramai berita tentang Pique yang jelas menuturkan tidak suka dengan Real madrid.

Pique selalu inginkan real madrid kalah

Gerard Pique mengakui dia "selalu menginginkan hal-hal yang buruk" untuk Real Madrid dan menegaskan dia tidak ada untuk meminta setelah ia dicemooh oleh satu bagian fans Spanyol. prediksi bola sundul

Bek Barcelona telah mencemooh oleh Spanyol pendukung dalam permainan mereka dua rumah tanah, dengan FA Spanyol yang memilih untuk bergerak yang ramah dengan Inggris dari Madrid ke Alicante sebagai akibatnya.

Kekesalan tetap tidak populer dengan penggemar Madrid setelah mengejek Real selama perayaan Treble Barca pada akhir musim lalu. Mantan bek Manchester United tetap tidak peduli, meskipun, dan menolak untuk mundur dalam konferensi pers pada hari Kamis.

Real madrid selalu diinginkan kalah oleh Pique 

  1. "Aku tidak menyesal komentar saya sama sekali, aku akan melakukannya 1.000 kali karena aku seperti itu", kata kekesalan. "Aku akan selalu ingin hal-hal yang buruk untuk Madrid dan ini adalah persaingan yang selalu ada."
  2. Dia menambahkan: "Aku tidak akan mengubah cara saya dan saya tidak ada untuk meminta maaf untuk. Berhenti tim nasional adalah hal terakhir yang akan saya lakukan. Yang akan memberikan kepada mereka yang bersiul saya untuk alasan yang salah. Aku selalu punya komitmen maksimal untuk tim nasional Spanyol.
  3. "Adapun persaingan Barca-Madrid, aku tidak akan berubah. Saya merasa sangat baik, pada kedua tingkat pribadi dan olahraga. Kemarin aku pergi jamur memetik. Saya seorang pria bahagia."
Sepertinya hal ini sudah sangat wajar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar