Senin, 30 November 2015

Coutinho akan bermain saat Liverpool kontra Southampton

Liverpool akan berhadapan dengan Southampton tengah pekan ini.

Liverpool akan memainkan Coutinho

Liverpool telah tanpa Coutinho sejak Brasil mengambil cedera hamstring selama mereka menang 4-1 Manchester City akhir bulan lalu. prediksi bola untung

"Philippe punya sesi yang sangat intensif (pada hari Sabtu) tapi dua atau tiga hari yang lalu kami memutuskan bahwa kami tidak ingin risiko (dia) untuk permainan ini," Klopp kepada wartawan setelah pertandingan Swansea.

"Sekarang saya pikir dia adalah cocok. Saya melihat dia di ruang ganti dan dia terlihat baik. Aku harus berbicara dengannya besok-saya pikir dia siap untuk Southampton,"Jerman ditambahkan.

Coutinho sudah siap bermain dengan Liverpool

  1. Menang, yang datang berkat hukuman babak kedua James Milner, pindah Liverpool hingga keenam pada 23 poin, dua terombang-ambing dari ditempatkan kelima Tottenham Hotspur.
     
  2. Klopp mengatakan kondisi berangin tidak membantu sisinya di Anfield dan menambahkan bahwa hasilnya adalah hal yang paling penting.
     
  3. "Aku hanya di lapangan selama pemanasan tapi itu benar-benar gila karena berubah sepanjang waktu, katanya.
Coutinho bisa bawa Liverpool menang ga ya?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar