Jumat, 27 November 2015

Robbie Savage: ingin Leicester city bisa kalahkan Manchester united

Manchester united dan Leicester city akan bertemu akhir pekan ini.

Leicester city harus bisa kalahkan MU

Terakhir kali Leicester atas Liga Premier, aku sedang bermain untuk mereka dan Peter Taylor adalah manajer.

Manchester United datang ke Filbert Street Oktober 2000 dalam tembak-menembak untuk tempat pertama, mengalahkan kami 3-0 dan melanjutkan untuk memenangkan gelar. prediksi bola hari ini

Dalam keadilan, kita harus telah diberikan penalti saat itu 0-0 setelah Wes Brown dihapuskan saya dalam kotak, dan kita tidak pernah melihat puncak lagi.

Kami selesai 13, 32 poin di belakang juara dunia Inggris- tapi aku tidak melihat sejarah berulang ketika sisi bertemu pada hari Sabtu.

Manchester united ingin dikalahkan oleh leicester city

  1. Saya suka Leicester memabukkan kecepatan, semangat dan gairah untuk menggulingkan Inggris di King Power.
     
  2. Dan jika mereka datang melalui sulit Desember ketika ada pertandingan berturut-turut melawan Chelsea, Everton, Liverpool dan Manchester City, relatif tidak terpengaruh, mereka akan di lapangan untuk Eropa.
     
  3. Mereka bahkan bisa berbaring klaim untuk menjadi pihak yang terbaik dalam sejarah klub.
     
  4. Mari kita jujur: semua kesalahan tentang Claudio Ranieri.
     
  5. Kebanyakan orang, termasuk saya, meragukan ia adalah pria yang tepat untuk mengambil alih dari Nigel Pearson di musim panas.
Leicester city bisa kalahkan MU ga ya?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar