Jumat, 23 Oktober 2015

Herrera: saya ingin United menangkan derby

Manchester united akan jalani derby pekan ini.

Herrera ingin United menang di Derby

Ketika itu telah dihukum Ander Herrera catatan bahwa Manchester United dalam derby belum menguntungkan seperti dulu senyum tetes dari wajah beliau. "Aku tahu, aku tahu," katanya, mengangguk-angguk perlahan-lahan. prediksi bola sundul

Itu adalah kejutan yang dia tahu. Ia hanya tiba di Old Trafford Athletic Bilbao musim panas lalu dan derby rekornya di dua dimainkan, memenangkan satu, kehilangan satu.

Sebelum musim lalu Inggris telah memenangkan dua daripada mereka terakhir delapan pertemuan Liga dengan Manchester City.

Itu, meskipun, harus tidak ada kekhawatiran Herrera's karena, pada waktu itu, ia bermain untuk Real Zaragoza dan atletis di Spanyol.

Manchester united diharapkan Herrera untuk menang 

  1. Tapi duduk mendarat yang menghadap ke area resepsi di Carrington, menjadi jelas sangat cepat yang gelandang telah mengambil itu atas dirinya untuk mengetahui hal ini
     
  2. "Apa kita dapat mengatakan bahwa kita menunjukkan tahun lalu bahwa Manchester United yang datang kembali," ia tersenyum.
     
  3. "Suasana terbesar adalah musim lalu aku ingat derby di Old Trafford.
     
  4. "Aku ingat teman-teman saya datang ke permainan tahun lalu dan ketika selesai permainan mereka mengatakan kepada saya kota yang luar biasa.
Manchester united bisa menang ga ya?


Tidak ada komentar:

Posting Komentar