Jumat, 30 Oktober 2015

Mourinho tidak takut dengan kariryna di Chelsea

Musim ini Mourinho memang terlihat sangat kacau di chelsea.

Mourinho tidak khawatir dengan kondisinya di chelsea

Jose Mourinho menegaskan ia tidak khawatir tentang masa depan sebagai manajer Chelsea kelihatannya untuk menghidupkan kembali mereka musim. prediksi bola pasti

Juara bertahan Liga adalah 15 dalam tabel dan telah memenangkan tiga pertandingan Liga musim ini.

"Saya tidak khawatir tentang pekerjaan saya. Saya tidak khawatir tentang masa depan saya,"kata Awards sebelum hari Sabtu kunjungan Liverpool.

"Saya tidak menghabiskan satu detik saya hari berpikir tentang hal itu."

Mourinho santai dengan kondisinya di Chelsea 

  1. Dia menambahkan dalam pra-pertandingan media konferensi: "Sepertinya Anda ingin menempatkan banyak tekanan pada saya berhubungan dengan itu, mana Anda tidak bisa melakukannya. Anda tidak bisa melakukannya."
     
  2. Laporan menyarankan berusia 52 tahun bisa kehilangan pekerjaannya jika Blues dipukul oleh Liverpool pada hari Sabtu.
     
  3. Tapi Mourinho menolak untuk mengomentari apakah ia telah menerima keyakinan dari Chelsea papan dan pemilik Roman Abramovich tentang masa depannya.
chelsea akan pertahankan mourinho ga ya?


Tidak ada komentar:

Posting Komentar