Senin, 01 Februari 2016

Joe Allen berharap bisa bermain di liverpool untuk Liga premier inggris

Selama ini Joe allen sepertinya hanya dimainkan Liverpool saat ajang FA atau capital one.

Joe Allen ingin bisa dimainkan Liverpool di liga premier inggris

Joe Allen berharap ia melakukan cukup banyak untuk memaksa jalannya kembali ke Liverpool Liga berbaris. prediksi bola sundul

Wales internasional terus kepada kebangkitan baru-baru dengan tampilan dicapai lain seperti string kedua sisi merah menarik 0-0 dengan West Ham di Piala FA di Anfield.

Allen, yang diberikan Kapten oleh Jurgen Klopp, telah memulai hanya sekali di Liga semua musim, tetapi ia telah mempertaruhkan klaim untuk lebih teratur tindakan sebelumnya Selasa perjalanan ke Leicester City.

"Sudah musim yang sulit dengan persaingan sengit seperti pernah jadi setiap kesempatan yang datang aku punya untuk menunjukkan apa yang dapat saya lakukan," kata Allen, yang diikuti gol melawan Arsenal dan Exeter oleh kelambu menentukan hukuman di adu semifinal Piala Capital One minggu dengan Stoke City.

Joe allen ingin bisa bermain di liga premier 

  • "Saya harap beberapa minggu terakhir dapat menjadi batu loncatan untuk memaksa Mei cara ke dalam perhitungan untuk lebih banyak permainan.
     
  • "Fokus saya telah membuat yakin aku siap. Kadang-kadang jika Anda tidak bermain Anda dapat mengambil off pedal kaki Anda sedikit dan saya ingin memastikan bahwa tidak terjadi.
     
  • "Saya tidak ingin untuk mendapatkan kesempatan saya dan kemudian pukulan itu. Itu adalah pengujian karena semua orang ingin bermain seminggu keluar, tetapi kita akan melihat apa yang muncul itu."
     
  • Allen, yang masa depannya jangka panjang masih belum pasti dengan kontraknya karena berakhir pada 2017, mengakui dia putus asa untuk kuku turun tempat di sisi Klopp's dengan Kejuaraan Eropa musim panas ini di cakrawala.
Menurut kalian Joe Allen bisa membantu Liverpool di liga premier inggris ga ya?




Tidak ada komentar:

Posting Komentar